PPC Iklan Blogger Indonesia

Mesin Pembangkit Listrik


                                                                             

        Pembangkit listrik adalah  bagian alat industri yang dipakai untuk memproduksi dan membangkitkan tenaga listrik dari berbagai sumber tenaga seperti, PLTU,PLTN,PLTA, Dan lain lain. Ada juga pembangkit dari mesin seperti genset, mesin ini mengantikan listrik ketika listrik sedang padam. mesin ini memiliki tipe yang banyak karena mesin ini bisa digunakan ketika listrik sedang padam
        Mesin ini memiliki watt sesuai dengan situs pembelinya atau ukuran listrik. Mesin ini menggunakan alat bakar seperti bensin ataupun solar. Mesin ini memiliki daya tenaga yang kuat sehingga bisa membangkitkan listrik tersebut. Mesin ini juga tersebar di indonesia, semua orang ingin memilikinya karena ketika listrik padam ada sebagai penggantinya. Di indonesia sudah lumayan banyak yang memiliki mesin sebagai pengganti listrik.
        Mesin ini memiliki ukuran dari yang terkecil sampai besar dan yang diinginkan oleh situs pembelinya. dan memiliki tenaga yang kuat sehingga bisa menahan pemanasan dari mesin tersebut. Mesin ini juga bisa untuk listrik dan sebagainya yang dibutuhkanya. Mesin ini bermodren dalam pembangkit listrik.                                                                    

1 komentar: